Menu

 DBS " Development Bank Of Singapore " 

dbs-bank

Bank DBS Indonesia adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini berbasis di Jakarta. Bank ini berdiri pada Tahun 1989.

Berdiri sejak Tahun 1989, dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, yaitu joint-venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Saham The Mitsubishi Bank Ltd di bank ini diambil oleh DBS Bank Ltd pada dan menjadi PT Bank DBS Buana. Baru pada Tahun 2000 menjadi PT Bank DBS Indonesia  setelah PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya.

Mengenai DBS Bank Ltd.

Melalui POSB, bank lokal tertua di Singapura, DBS juga telah menanamkan budaya berhemat dan menabung dalam banyak generasi Singapura. Selama beberapa dekade terakhir, kami telah membantu individu untuk menjaga dan mengembangkan kekayaan mereka, memainkan peran integral dalam mengembangkan pasar modal Asia, dan memungkinkan bisnis di seluruh wilayah untuk berkembang.

Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memiliki ketertarikan terhadap wilayah tersebut dan berusaha untuk menciptakan nilai bagi seluruh pihak terkait. DBS saat ini terus merintis berbagai inisiatif yang menentukan arah bagi perbankan di Asia yang hidup dan dinamis. Di DBS, kami dengan bangga menghargai masa lalu Asia, dan berani membentuk masa depan perbankan di Asia.
Dana Bantuan Sahabat (KTA DBS)

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Bank DBS dengan keuntungan yang hanya Anda temukan pada halaman berikut. Penawaran berlaku untuk Anda yang mengisi aplikasi pada halaman pengajuan kta dan tinggal di wilayah Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya ).

Hanya dengan melampirkan fotocopy kartu kredit aktif dengan masa kepemilikan kartu kredit lebih dari 1 (satu) tahun atau sama dengan 13 bulan Anda dapat menikmati fasilitas bunga rendah flat/bulan.

Nikmati Keuntungannya :
- Suku bunga equivalent flat/ bulan**
- Pilihan jangka waktu cicilan : 12, 24 dan 36 bulan
- Pinjaman hingga Rp 200 juta

** Suku bunga akan dihitung berdasarkan metode anuitas (suku bunga efektif)

Ajukan Permohonan Anda Segera.

Jika Anda ingin mengajukan permohonan sekarang, harap klik tombol "Ajukan Sekarang"

Pengajuan KTA

**PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Your Content Here
Your Content Here
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top